Berperan Sebagai Thena Angelia Jolie Bermain di Film Superhero The Eternals

BANJARMASINPOST.CO.ID- Anda penggemar film superhero pastinya wajib menonton film terbaru The Eternals.

Dalam film terbaru Marvel Studio ini aktris Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena

Mantan istri Brad Pitt ini rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa kepincut main di film arahan sutradara Chloe Zhao tersebut.

"Saya tertarik dengan proyek ini karena berbagai alasan. Saya penggemar MCU dan juga karya-karya Chloe," kata Jolie dalam konferensi pers global The Eternals.

Rasa ketertarikan Angelina Jolie semakin bertambah saat Marvel mulai memberikan ide cerita dari The Eternals.

Baca juga: Iko Uwais Bakal Adu Akting Dengan Sylvester Stallone dan Jason Statham di Film The Expendables 4

Baca juga: Tissa Bianni Perankan Fitri di Serial Cinta Fitri, Kekasih Dul jaelani Ini Mengaku Tak Menyangka

Angelia jol Aktris Angelina Jolie berpose untuk acara promosi film Eternals di Roma, Italia, pada 25 Oktober 2021  (AFP/TIZIANA FABI)

Keberagaman pemain yang akhirnya membentuk sebuah keluarga menjadi alasan lain Angelina Jolie bergabung.

"Saya ingin menjadi bagian dari keluarga ini bahkan sebelum saya tahu peran apa yang akan saya mainkan," kenangnya.

Lewat tangan dingin Chloe Zhao, Angelina Jolie percaya peran Thena yang dihidupkannya bisa dirasakan langsung oleh para penonton.

Apalagi Chloe Zhao selama ini dikenal sebagai sutradara yang sangat fasih dalam membawa realita kehidupan ke dalam layar lebar.

"Thena sepertinya adalah peran paling fantastis yang pernah saya mainkan dalam sebuah film superhero.

0 Response to "Berperan Sebagai Thena Angelia Jolie Bermain di Film Superhero The Eternals"

Post a Comment