Prilly Latuconsina Ternyata Sempat Insecure dengan Tinggi Badannya Hingga Koleksi High Heels

TRIBUNJAMBI.COM- Siapa sangka jika Prilly Latuconsina, artis yang sukses di usia muda ini ternyata pernah mengalami insecure.

Insecure merupakan kondisi yang membuat seseorang merasa tidak percaya diri dan sering membandingkan diri dengan orang lain.

Prilly Latuconsina ternyata pernah insecure dengan tinggi badannya.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina (Capture Youtube Prilly Latuconsina)

Hingga Prilly Latuconsina mengkoleksi sepatu high heels untuk menambah tinggi badannya.

Dilansir dari akun YouTube Sianak Emas Prilly Latuconsina mengatakan bahwa masa seperti itu dialaminya dari SMA sampai 20 tahun.

“Bertahun-tahun aku merasa insecure. Apalagi kalau aku foto itu paling kecil,” kata Prilly Latuconsina.

Namun saat usianya diatas 21 tahun, Prilly Latuconsina merasa bahwa tinggi badannya adalah berkah dari Tuhan.

Baca juga: Lesti Kejora Mau Nangis Saat Rizky Billar Cerita Naik Balon Udara di Kapadokia

Baca juga: Berkebaya Hijau dan Make Up Flawless, Nikita Mirzani Panen Pujian

“Supaya gue bisa dapat peran lebih banyak,” sebut Prilly Latuconsina.

Menurut Prilly Latuconsina dengan tinggi badannya saat ini maka tidak menghalanginya untuk mendapatkan pekerjaan.

“Tinggi badan aku yang segini memang tidak ada masalah, aku masih tetap dapat pekerjaan,” kaya Prilly Latuconsina.

Bahkan Prilly Latuconsina sering mendapat olok-olokan agar tinggi badannya bisa ditambah. Selain itu gaya Prilly yang seperti laki-laki juga sering diingatkan oleh temannya.

“Kadang gaya jalan aku kayak laki-laki, sering sutradara protes. Kadang diingatkan juga sama Umay. Tapi karena aku cewek aku tetap latihan juga,” kata Prilly Latuconsina.

Namun menurut Prilly Latuconsina mengatakan bahwa dirinya tetap percaya diri dengan apa yang ada pada dirinya.

( Tribunjambi.com/Rohmayana)

Baca juga: Natasha Wilona Adu Pukul dengan Luna Maya di Lapangan Golf: Sampe Encok

0 Response to "Prilly Latuconsina Ternyata Sempat Insecure dengan Tinggi Badannya Hingga Koleksi High Heels"

Post a Comment