Enggak Ada yang Saya Takutin Ungkapan Luhut Jika Diperiksa KPK Usai Tudingan Bisnis Tes PCR

TRIBUNSUMSEL.COM - Pandemi Covid-19 hingga kini masih terus terjadi di Indonesia.

Sejumlah upaya terus dilakukan pemerintah untuk menekan hal ini.

Salah satunya ialah membatasi mobilitas masyarakat.

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan siap diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), soal tudingan menerima duit dari bisnis tes PCR.

Luhut mengaku tidak takut diperiksa lembaga anti rasuah.

Sebab, dia mengklaim tidak pernah menerima uang sepeser pun dari PT Genomik Solidaritas Indonesia (GSI).

"Siap saja (diperiksa), kenapa sih enggak?"

"Saya enggak ada yang saya takutin, sepanjang saya itu tidak melakukan itu. Enggak ada."

"Apa yang saya lakukan? Wong saya enggak punya bisnis apa-apa dengan itu. Enggak ada," kata Luhut dalam wawancara dengan CNN TV, Jumat (12/11/2021).

Luhut kembali menegaskan PT GSI didirikan sebagai usaha sosial tanpa menarik keuntungan.

0 Response to "Enggak Ada yang Saya Takutin Ungkapan Luhut Jika Diperiksa KPK Usai Tudingan Bisnis Tes PCR"

Post a Comment